Orang Bilang Gue Bukan Siapa-Siapa ???

Gue miskin, ga punya pekerjaan kantor seperti kebanyakan orang yang bisa dibanggakan, tapi kadang gue merasa direndahkan sekali bahkan oleh orang-orang terdekat gue, Gue bukan pemalas, bukan juga orang yang ga punya tujuan hidup....enak ya bisa seprti orang lain, bisa dapat gaji tiap bulan, TAPI TIDAK BUAT GUE...memangnya kalian binatang ya setiap hari gerak langkah selalu ada yang mengatur, ditarik tali ke kiri ikut ke kiri, ditarik tali ke kanan ikut ke kanan, dan yang lebih parah adalah disuruh berhenti kalian berhenti, tapi yang melegakan bagi kalian adalah hari jumat malam, betul kan?

kalian bisa bebas clubbing, makan-makan, bahkan minum-minum sampe tepar, seakan kalian punya pundi emas yang tak pernah habis..setelah menyadari uang di tabungan kalian tinggal hanya beberapa saja, belum lagi tagihan kartu kredit yang terus membengkak tiap harinya, dan berharap gaji segera dibayarkan perusahaan secepatnya..tapi yang lebih menyesakkan adalah ternyata tanggal sekarang baru menunjukkan waktu belum lagi pertengahan bulan, tapi duit tinggal sisa-sisa saja..
Banyak orang bilang kalo kerja kantoran itu aman buat masa depan, kata siapa aman kalo liat pengurangan pegawai tahun2 belakangan ini gila2an lho, jadi jangan merasa aman kalo jadi karyawan....

5 komentar:

Sialan gw banget tuh! tapi walopun gw karyawan gw ga suka clubbing abis2in duit, nunggak kartu kredit *emang ga punya*, atopun pundi emas gw ga abis2, cuman gw ga mikir dua kali buat bayar nambel ban bocor di tengah jalan hehehe...
roda muter terus sob, ga selamanya di bawah, kalo di bawah harus diputer supaya ke atas, kalo dah di atas cari cara bw ganjel supaya ga turun ke bawah lagi, orang bodo aja yg nganggep lu pemalas! lu cuman takut liat pala orang dipenggal idup2 doang, tapi itu wajar sih.... ayo semangat lagi!!!

24 Mei 2008 pukul 10.15  

siap sob, balik jadi orang gila lagi, kan katanya kalo orang gila itu ga bakal masuk neraka ato sorga, tapi ditemenin sama kucing di"sono"....hahahahahaha

24 Mei 2008 pukul 21.22  

wadoohh.
weekend emang slalu yg gw tunggu ko....aku saja jenuuh dikantoran,,pingin "free as a bird"

halah..halah....huehehehehe

30 Mei 2008 pukul 19.42  

You may say I'm a dreamer, but i'm not the only one i hope someday you'll join us... To be or not to be "siapa-siapa" itu adalah keputusan yang dipilih sebagai penghidupan untuk menjalani kehidupan. Sebelumnya gw menganggap kalo status pekerjaan itu adalah kehidupan seseorang, tapi ternyata itu adalah hanya bagian penghidupannya dan masih banyak sisi penghidupan lainnya dari masing-masing individu. Untuk melihat kehidupannya harus bisa melihat lebih dalam dan berfikir out of the box biar jelas semuanya dan bisa ngeliat semua sisi.
Jadi semestinya kita gak perlu under-estimate dengan mereka yang memutuskan untuk tidak menjadi orang "kantoran" begitu jg sebaliknya. Keseimbangan itu perlu, ada istilah "employee" karena ada yang "unemployed", apa jadinya kalo semua orang jadi karyawan? Tapi yang jelas semua orang (yang hidup) pasti punya kehidupan.

Everybody seems to think I'm lazy
I don't mind, I think they're crazy
Running everywhere at such a speed
Till they find, there's no need

Please don't spoil my day
I'm miles away
And after all
I'm only sleeping

5 Agustus 2008 pukul 10.58  

hakhahahkak..tersindiiiir,,saya tersindir..

5 Januari 2009 pukul 19.10  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda