Atas Nama Apa ?..AGAMA..SALAH BESAR!!!

Kenapa sih gw hidup di dalam kesemrawutan dunia, semua yang terjadi di sekitar gw saling menyakiti satu sama lainnya...ahhh sialan kalo dipikir, sering banget gw berkhayal kalo semua kehidupan berjalan seperti biasanya, uruslah diri masing2 ga usah pengen punya keinginan untuk mengubah orang lain, dan jangan pernah berpikir kalo kita itu lebih baik daripada orang lain....anda tahu konsekuensi dari memperbandingkan kita dengan orang lain ?
konsekuensinya adalah kalo kita merasa lebih baik (pasti) kita akan menjadi sombong, dan kalo kita merasa lebih jelek maka kita akan minder..itu sudah menjadi konsekuensi yang tak terbantahkan...lihat cermin aja deh siapa diri kita sebenarnya..
Apalagi ada orang yang ngaku kalo masalah keyakinan, itu mah ga usah dipaksain deh, jangan mengatakan atas nama agama kita rela menyakiti, bahkan membunuh...ah tokai!!!! mana ada agama yang mengizinkan untuk menyakiti sekalipun.....gw bahkan berharap ga usah deh ada agama di dunia kalo ssemuanya menjadi lebih baik, lebih damai, lebih berdaulat...

Apa kalo orang lain itu berbuat lain dari yang kita kehendaki apa ruginya buat kita, kalo orang lain berbuat salah apa kita masuk dosa dan masuk neraka (kalo kita beranggapan demikian ya)??......mari kita semua merenung deh masing2 apa kita sudah sesuai dengan yang diajarkan agama kita, kalo ada yang bertentangan sama hati nurani kita baiknya ajak orang lain untuk berdiskusi.

saya Muslim tapi kok kadang banyak kaum muslim yang bertindak justru merendahkan agamanya sendiri ya, katanya agama beradab dan toleran tapi kok tindakannya kadang kaya setan juga ya...liat aja tuh FPI dan organisasi massa yang mengatasnamakan massa yang kaya orang gila ga pake baju, masa treak ALLAHU AKBAR sambil nampolin orang...malu ga tuh ?

2 komentar:

agama saya adalah cinta, tuhan itu ada, tuhan itu esa.. dan orang bijak menyebutnya dengan berbagai nama.. :D

12 Mei 2008 pukul 05.07  

wah logonya keren... :D

btw...
Jadi inget kata2 ini, " God, it'snt you that i hate, but Your fan club that I can’t stand "

padahal selain ada amal ma'ruf nahi mungkar ada batasannya yakni "lakum dinukum waliyadin"

well sorry pemahaman agama masih cetek... gak berani ngomong lebih jauh...:)

12 Mei 2008 pukul 21.28  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda