Waktu menunjukkan sabtu dinihari jam 3 pagi lewat, tanggal 26 Mei 2007 gw baru aja pulang dari ngumpul sama temen2, lagi siap2 masukin motor ke dalem rumah eh ada yang ngelus2 kaki gue...ampir aja gue tendang karena gue kira tikus eh taunya anak kucing kotor jelek, bau, dekil yang ngelus kaki gue, palingan baru umur sebulan lah...baru mau gw buang ke tempat yang jauhan dikit supaya ga ngotor2in rumah gue, ternyata ada perasaan iba di hati gue...ya udah gw bersihin dulu tuh kucing gw andukin terus gw kasih susu anget di depan pintu rumah gue...merasa udah nyaman kok gw perasaan pengen miara tuh anak kucing....akhirnya gue bawalah kucing tanpa induk itu ke kamar gue diatas...gw elus2 dia sampe ketiduran, eh taunya gue juga ketiduran sampe jam 7 pagi....pas bangun2 ada bau asem nih di kamar gue...taunye doi boker di deket pintu kamar gue yang mau ke halaman luar...baru aja mau gw marahin tuh kucing taunya lagi tidur di deket gitar gue yang dipojokkan, trus gw mikir kenapa gue marahin tuh kucing gara2 boker sembarangan, lha pintu aja ga ada yang kebuka, gimana dia mau boker di luar...akhirnya gw ngendap2 ke kamar mandi bawah ngambil ember, sabun sama lap pel, soalnya keluarga gue paling males sama kucing, terutama bokap gue....kelar gue bersihin gw ajak maen tuh kucing yang masih tanpa nama, kalo gw ga salah permainan pertama gue sama dia tarik2an tali guling, dia kayanya seneng bgt...trus gw kasih makan lagi sama susu...lahap bgt, sembari itu gw inget ada rencana sama anak2 Plastic Soul ngeben di rumah gue, langsung aja gw nyariin nama buat si kucing itu...karena gue suka the Beatles langsung aja gw nyari2 nama yang berhubungan sama lagu2nya Beatles....tadinya gue kasih nama Eleanor, karena gw suka banget sama lagu yang judulnya "Eleanor Rigby" , karena bercerita ttg orang2 kesepian, karena dia gw temuin dalam keadaan kesepian... tapi gw pikir bagus amat nama buat kucing doang, tapi gw suka bgt lagu itu, akhirnya gw kasih nama Kenzie, karena di salah satu liriknya ada syair "Father McKenzie Writting a words in a sermont that no one will hear", Jadilah namanya "Kenzie"..

Tepat jam 13.00 anak2 Plastic Soul dateng dan latihan gedumbrangan ga jelas (emang biasanye jelas ape ???)...pada kaget mereka kalo gue miara kucing, terutama Liya yang dateng secara doi pecinta kucing juga, Liya dateng sama Ms. O kala itu ...langsung lah si Kenzie jadi sarana iseng, ada yang masukin ke dalem bass drum lah, ada yang ngunyeng2, dll ...jadilah pada hari itu si Kenzie jadi pusat perhatian seluruh orang, tapi tetep aja keluarga gw blm tau kalo gue akan miara si Kenzie, Seketika ada satu hal yang bikin gue kaget sama si Kenzie..dia langsung kalo boker tuh ke kamar mandi, langsung ke lobang pembuangannya lagi..padahal kucing sekecil itu kan ga ada yang ngajarin boker dimana, secara gw masih kecil bgt...langsung aja gw bilangin seluruh orang rumah kalo gw miara Kenzie..pertamanya sih sama nyokap ga boleh karena ada kemungkinan bawa penyakit...tapi gw bersikeras mau miara Kenzie, dan akhirnya diperbolehkan dengan catatan ga boleh boker sembarangan, jadilah si Kenzie masuk dalam masa probation keluarga gw, setelah pada tau kalo Kenzie satu kali pun ga pernah boker sembarangan jadilah dia resmi sebagai kucing rumah gue...LOVE KENZIE........

4 komentar:

anying, tadinya gw mo ngecengin, tapi begitu baca history nya, jadi terharu juga, kalo seandainya yang nyenggol kaki lo malem2 anak babi lo piara juga ga? lumayan kan bisa bantu2 ngepet cari duit, hehehe... btw kalo gw lagi di kamar lo trus pintu2 kekonci semua, trus gw boker di pojokan deket gitar lo bersihin juga ga e'e nya? wakakaakaka....

16 Oktober 2008 pukul 10.36  

sama nyos gw juga, jd sedih denger cerita kenzie. ga nyangka tulisan lo bagus ko.. diedit berapa lama? *ngusap mata yg berkaca2 kyk lg nonton last samurai*

17 Oktober 2008 pukul 02.46  

wow.sweet bgt sih..
jd apakabar si kenzie skrg mas?
liat potonya donk..

5 Januari 2009 pukul 19.05  

hahaha, gak nyangka ternyata lo suka nulis jg yah...

9 Februari 2009 pukul 09.50  

Posting Lama Beranda